e-Book: Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia


Beberapa waktu yang lalu telah diposting berita gembira tentang akan terbitnya sebuah buku yang disusun oleh MUI Pusat guna memberikan penjelasan kepada ummat Islam di Indonesia tentang hakikat dari sekte/firqah/aliran Syi’ah, buku ini sekaligus merupakan jawaban dari pertanyaan berbagai pihak tentang kejelasan sikap MUI terhadap aliran sesat bahkan kufur ini.

Alhamdulillah, kini buku tersebut telah terbit dengan judul “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia” yang disusun oleh Tim Penulis MUI Pusat yang merupakan gabungan dari Komisi Fatwa dan Komisi Pengkajian MUI Pusat.

Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia

Setidaknya ada empat tujuan utama dari diterbitkannya buku ini, sebagaimana disebutkan dalam kata pengantar buku ini :

  • – Pedoman bagi umat Islam di Indonesia dalam mengenal dan mewaspadai penyimpangan Syi’ah
  • – Bayan/penjelasan resmi dari MUI dengan tujuan agar umat Islam tidak terpengaruh oleh faham Syi’ah
  • – Menghindarkan NKRI dari bahaya Syi’ah yang dapat mengganggu stabilitas dan keutuhannya.
  • – Menjaga ukhuwah dan membendung upaya-upaya untuk mendakwahkan ajaran Syi’ah di Indonesia

Namun, sebagaimana dikatakan oleh para ulama kita diantaranya oleh Al-Imam Asy-Syafi’i, beliau berkata tentang orang-orang Syi’ah/Rafidhah :

 لم أر أحدا من أصحاب الأهواء أكذب بالدعوى وأشهد بالزور من الرافضة

Saya belum pernah melihat seorangpun dari pengikut hawa nafsu (Islam sempalan) yang paling suka berdusta dan paling suka bersaksi palsu, lebih dari orang Rafidhah (Syiah).

Meskipun buku ini jelas-jelas ditulis oleh Tim Penulis MUI Pusat dan direstui oleh Dewan Pimpinan Majelsi Ulama Indonesia (MUI), dilengkapi pula dengan pernyataan tokoh Umat Islam Nasional tentang ajaran Syi’ah, meskipun demikian masih ada saja orang-orang Syi’ah/Rafidhah yang tanpa malu-malu mengatakan bahwa nama MUI dicatut dalam penulisan buku ini. Artinya, menurut mereka buku yang ditulis ini tidak mewakili sikap MUI yang sebenarnya.

Pernyataan dusta mereka ini kembali mengingatkan kita akan sebuah peristiwa beberapa waktu yang lalu. Ketika itu tersebar fatwa bahwa Ketua MUI mengatakan Syi’ah adalah bagian dari Islam, atau Syi’ah Tidak Sesat, atau yang semakna dengan itu yang intinya ingin menyebarkan dusta ke tengah ummat bahwa Syi’ah tidak sesat. Kemudian terbukti bahwa penyebar fatwa tersebut adalah kaum Rafidhah Pendusta ini, dan setelah diselidiki ternyata yang dikatakan sebagai Ketua MUI pun adalah seorang Syi’i yang menyusup ke tubuh MUI.

Dengan membaca buku ini akan tampat lebih jelas bagi pembaca bahwa inilah sikap MUI yang sebenarnya, dituangkan dalam buku kecil ini. Inilah sikap MUI terhadap sekte Syi’ah Rafidhah.  Selamat Membaca!

from: http://abangdani.wordpress.com

Link Download:

via server wordpress: DOWNLOAD

Link alternatif:

via archive.org : DOWNLOAD

Iklan

7 thoughts on “e-Book: Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia”

  1. Jika ente sudah begitu sombongnya untuk mengatakan bahwa syi’ah adalah sesat maka ente saya beri contoh agar ente segera tahu bahwa ente dila’nat Alloh, Rosul, dan ahlul baytnya yang suci. Ini contohnya : Ada seorang yang disebut sahabat berkata demikian : Wahai Muhammad aku engkau suruh sholat sudah menunaikan sholat, engakau suruh puasa sudah melaksanakan puasa, engkau suruh zakat sudah memberikan zakat sekarang engkau suruh tunduk pada keluargamu. Demi Alloh, aku tidak percaya Ali ditunjuk Alloh sebagai pemimpin (Imam) sesudahmu. Jika benar itu dari Alloh maka aku batu akan menembus tubuhku! Dan sesaat kemudian orang tersebut tertembus batu dari langit dan mampus seketika!
    Ane sendiri akan bermubahalah untuk menguatkan kebenaran ane. Ane Ali Al Mujtaba akan dihukum Alloh dengan hukuman sepedih-pedihnya mulai detik ini sampai akhir hayat ane jika syi’ah Ali bukan pengikut Rosul SAWW yang paling setia sehingga Rosul SAWW mengatakan syi’ah Ali sebagai khoirul bariyyah!
    Jika tulisan ane ini tidak antum cantumkan dan balas maka ente jelas-jelas kafir penghuni neraka yang tidak pantas ada di Indonesia yang mayoritas musuh ente!

    1. Saya amini saja doa Anda yang mengatakan: …..”Ane Ali Al Mujtaba akan dihukum Allah dg hukuman sepedih-pedihnya mulai detik ini sampai akhir hayat ane”…aammiiin. Pantas memang doa itu Anda sandang karena pemahaman Anda yang mencela para Shahabat radliyallahu’anhum.

      Anda mengklaim pengikut Rasul -shallallahu’alaihi wa sallam- yg paling setia ??? Itu hanya bualan Anda saja. Bukan kah Anda menuduh istri beliau yang paling beliau cintai ‘Aisyah -radliyallahu’anha- sebagai tukang zina, pelacur, bahkan sampai tuduhan kafir??

      Padahal Allah berfirman,

      الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَاتِ وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ

      “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). ” (QS. An Nur: 26).

      Ibnu Katsir mengatakan tentang ayat ini,

      ما كان الله ليجعل عائشة زوجة لرسول الله صلى الله عليه وسلم إلا وهي طيبة؛ لأنه أطيب من كل طيب من البشر، ولو كانت خبيثة لما صلحت له، لا شرعا ولا قدرا

      “Allah tidak mungkin menjadikan ‘Aisyah sebagai istri Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam kecuali jika ia adalah istri yang thoyyib (yang baik). Karena Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah sebaik-baik manusia. Seandainya ‘Aisyah selaku istrinya adalah khobits (jelek), maka tentu ia tidak pantas untuk Rasul secara syar’i maupun qodari.” Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 5: 516.

      oh iya….ane lupa jika al-Quran ane ama ente beda, ane juga lupa klo kitab hadits ane ama ente beda, lalu kenapa ente ga bikin agama sendiri aje !!??

      Udah ah,…ane ga mau banyak ngeladenin ocehan ente, ntar ikutan bodo ane.

      -selesai-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s