Wallpaper Islam: Janganlah Anda Mengandalkan Keturunan Kyiai atau Priyayi


jangan mengandalkan nasab
klik untuk memperbesar gambar, dan ‘save as’…untuk menyimpan gambar, size: 1280 x 800 pixel


Iklan

4 thoughts on “Wallpaper Islam: Janganlah Anda Mengandalkan Keturunan Kyiai atau Priyayi”

  1. “BARANG SIAPA YANG MENGHENDAKI KEMULIAAN, MAKA BAGI ALLAH-LAH SEGALA KEMULIAN ITU SEMUANYA” – (FATHIR 10.)

    Oleh karena Kemulian itu milik Allah seluruhnya, maka tidak ada sisa barang sebutir zarrah kemulian-pun bagi sang hamba Allah. Allah-lah yang memberikan kemulian itu kepada siapa yang dikehendakiNya diantara hamba hambaNya. Misalnya seorang laki laki Arab bernama Muhammad di-mulia-kan Allah dengan mengangkatnya sebagai Rasul Allah. Allah sangat membenci hamba hamba-Nya yang coba memulia-muliakan dirinya sendiri (atas inisiatip-nya sendiri)- itu satu diantara penyakit2 hati yang “Super Berbahaya” yang wajib di hindari sedini mungkin. Al Qur’an penyembah berbagai ragam penyakit hati itu. Oleh karena itu saya mengajak “situs” ini menggalakkan pemakaian ayat ayat Al Qur’an, bukan Al Hikmah (Hikmah Rasul melulu.) Ambil-lah dalil yang 100% tanpa keraguan. Allah memerintahkan kita agar memberi peringatan hanya dengan ayat ayatNya saja.
    Bila kita benar benar “Sami’na Wa Atho’na” kepada Allah, tentu kita akan mematuhi segala perkataanNya , tampa berani berani mengubah ngubah perktaanNya, seperti Al Hikmah, dirubah namanya menjadi “Hadits Rasul” atau “Sunnah Rasul”.
    Hadiths itu nama lain dari Al Qur’an (baca Yusuf 111.) Sunnah apalagi. Saya mohon agar saudara2 pengasuh Situs ini tidak “latah” mengikut ngikut ulama yang tidak dijamin oleh Allah, kebenaran lisan dan langkahnya, selain hanya Para Rasul saja. Demikian nasehat dari saya, kiranya berkenan mempertimbangkannya. Terima kasih atas perhatian yang diberikan. Kiranya Allah berkenan.
    Salam,
    Alexander Idrus Zulkarnain
    Bukit Indah E4/6
    Ciputat 15414

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s