Peduli Kemanusian Ahlussunnah di Suriah (Kekejaman Rezim Syiah BASYAR AL ASSAD di Suriah yang sudah melampaui batas kemanusiaan)


Mungkin diantara kita masih banyak yang belum mengetahui apa yang terjadi di Suriah, bagaimana kekejaman rezim Basyar al Assad, yang bersama bala tentaranya menghinakan kaum muslimin khususnya sunni ahlussunnah yang merupakan mayoritas penduduk di Suriah (80%). Basyar al Assad, penguasa Suriah yang menganut Ajaran Syiah Nusairiah, dan bala tentaranya membunuhi kaum muslimin yang diperkirakan sudah mencapai 9000 jiwa, membunuh dan menyiksa mereka, bahkan anak-anak dan wanita juga tidak luput dari kekejamannya, pelecehan dan pemerkosaan terhadap kaum muslimah yang menjaga kehormatannya. Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uun.….Bahkan persis seperti Fir’aun yang menganggap dirinya Tuhan, Basyar al Assad menyiksa kaum muslimin agar mau sujud mencium fotonya dan memaksa agar mengatakan “Tiada Tuhan selain Basyar”. Maka sebagaimana perkataan fir’aun yang menganggap dirinya Tuhan: أَنَا رَبُّكُمُ اْلأَعْلَى -Akulah Rabb-mu yang tertinggi- (Q.S an-Naaziat: 24), maka Allah berfirman di ayat selanjutnya فَأَخَذَهُ اللَّهُ نَكَالَ اْلأَخِرَةِ وَاْلأُولىَ -Maka Allah menghukumnya dengan adzab di akhirat dan siksaan di dunia– (Q.S an-Naaziat: 25). Kebengisan dan kekejaman mereka sudah tidak sanggup lagi ditulis dengan kata-kata. (Silahkan pembaca mencari video tentang kekejaman penguasa Suriah di youtube, adapun disini hanya sebagian)

Mari kita bantu saudara saudara kita yang ada disana minimal dengan doa dan bantuan materi semampu kita. Semoga Allah melaknat Basyar al Assad dan bala tentaranya, menghinakan mereka, mematikan mereka dengan cara yang hina dina,……dan yakinilah bahwa kemenangan itu akan datang.

فَأَخَذَهُ اللَّهُ نَكَالَ اْلأَخِرَةِ وَاْلأُولىَ

Maka Allah menghukumnya dengan adzab di akhirat dan siksaan di dunia (Q.S an-Naaziat: 25). Semoga Allah menyegerakan siksaan bagi Basyar dan pasukannya di dunia ini, dan Allah tidak akan menyalahi janji-Nya.

DONASI PEDULI KEMANUSIAAN DI SURIAH

Bismillah, Sebagai upaya mewujudkan Ukhuwah Islamiyyah dan pengamalan dari sabda Nabi Shallallahu alaihi wasallam :

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى

Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal kasih sayang bagaikan satu tubuh, apabila satu anggota badan merintih kesakitan maka sekujur badan akan merasakan panas dan demam. (HR. Muslim).

Untuk membantu Ahlus Sunnah di Suriah yang sedang mengalami penindasan, penganiayaan dan pembunuhan, antum bisa turut dalam program :

SUNDUQ PEDULI KEMANUSIAAN AHLUS SUNNAH SURIAH

Salurkan bantuan antum melalui

BANK SYARIAH MANDIRI No. 756 1616 005

Cab. Cibubur
a/n Yayasan Cahaya Sunnah

konfirmasi transfer Via SMS ke 081 989 6543 dengan format :
Peduli Suriah_Nama_Alamat_Jumlah transfer_tanggal transfer

informasi : (021) 8233661 , (021)7073 6543

Jazaakumullahu khairan atas infaq yang telah antum keluarkan, semoga menjadi tambahan pahala kebaikan antum bagi kehidupan akhirat kelak. aamiin….

Update: Radio Rodja 756 am, tgl 17/03/2012

Update informasi penerimaan Sunduq Peduli Kemanusiaan Kaum Muslimin Suriah hari ke-7 sampai jam 08.00 WIB :

Rp.625.657.036 ,..Jazaakumullahu khairan atas infaq yg telah antum keluarkan,…

Nasehat Para Ulama Atas Apa Yang Terjadi di Suriah

(Semoga hati kita terketuk untuk menolong saudara-saudara kita)

Syaikh Muhammad al-‘Arifi

Syaikh Muhammad Hasan

Iklan

9 thoughts on “Peduli Kemanusian Ahlussunnah di Suriah (Kekejaman Rezim Syiah BASYAR AL ASSAD di Suriah yang sudah melampaui batas kemanusiaan)”

  1. Bagaiman dengan ummat muslim di pelistina yang tiap hari dibantai oleh oleh kaum zionis israil dan diambil hak2nya. berbicara mengenai siria apakah betul demikian atau hanya akal2an kaum israil dan Amerika untuk memecabelahkan umat islam, dan menghancurkan negara muslim yg anti AMERIKA DAN iSRAIL.

    1. Baik palestina, Suriah, Yaman…atau negara Islam lainnya yang sedang dalam keadaan konflik hendaknya selalu kita doakan. Dan apakah di suriah betul demikian keadaannya?? ya oleh karena itu kami turut andil menyebarkan fakta yang sebenarnya melalui kajian ini, video di youtube juga mudah diakses kan…..silahkan anda cari cuplikan2 lainnya mengenai konflik di Suriah, yang paling nyata adalah ini disebabkan kediktatoran pemimpin Suriah, basyar al asad, yang menganut agama syiah yang merupakan titisan yahudi. Dan syiah bersama dengan yahudi sangat benci terhadap ahlussunnah, oleh karena itu mereka melakukan intimidasi, penyiksaan terhadap ahlussunnah atau sunni. Maka kita harus waspada terhadap agama ini yang diakui sebagai madzhab dalam Islam, padahal sama sekali jauh dari ajaran Islam dan pokok2nya.

      1. Insya Allah kami akan membantu dengan sekuat tenaga baik dana maupun moril terhadap saudara-saudara Ahlussunnah di syiria…dan semogah Allah Ta`ala melindungi dan menolong
        Ikhwan-ikhwan dan para Mujahidin Ahlussunnah di syiria

      2. Meski saya baru masuk Islam tapi saya sedikitnya pernah mempelajari bahwa Syiah bukan titisan yahudi, tidakkah anda takut akan balasan dari Allah, setahu saya Allah akan memperhitungkan balasan atas amalan sebiji zarah, termasuk fitnah yang tentunya balasannya sangat berat. Kalau Syiah adalah bagian Yahudi lalu kenapa justru negara-negara Arab yang menganut Syiah yang dimusuhi dan diperangi oleh AS, Israel dan sekutunya. Yahudi justru jarang memerangi umat Ahlussunah, jangan-jangan kita sebagai Ahlussunah memiliki kekurangan sehingga dapat dimanfaatkan mereka untuk menyudutkan Syiah.
        Justru ditengah ketidaktahuan dan minimnya pengetahuan umat Islam tentang Syiah dan Ahlussunah kita mesti mengkaji dahulu dan memberitahu kebenarannya.

    2. Alwi kita juga ikut prihatin sebagai muslim, namun kita belum punya kekuatan, sehingga kekuatan orng muslim ialah doa. belajar berpikir positif dan juga bahasa arab kalo kamu saja hanya menebak dan pandai buruk sanggka maka ini lah musibah perpecahan, belajar bhs arab jadi kamu paham apa yang ada dalam rekaman saudaraku, semoga Allah selalu memberikan mu petunjuk dan keselamatan.

  2. Saudara seiman, mari kita berdoa untuk kebaikan umat muslim Suriah semoga Allah dan Rasulnya memberikan kekuatan dan kemenangan dan semoga umat yang bakhil hancur sehancur-hancurnya dan laknat Allah atas umat yang bakhil.

    Saya yakin banyak diantara kita kuatir bahwa saudara Ahlussunah disana dimanfaatkan oleh Israel dan sekutunya, bukan tidak mungkin karena AS juga berdiri dibelakang mereka untuk mempersiapkan penyerangan. Jika serangan oleh AS dan sekutunya sudah terjadi bukan tidak mungkin saudara kita Ahlussunah juga akan dirugikan, rumahnya hancur, kehidupannya memprihatinkan. Apalagi kalau melihat dari sejarahnya bahwa umat Ahlussunah dan Syiah adalah sama-sama saudara. Kita juga harus menyadari semua bentuk propaganda adalah mungkin dengan pesatnya teknologi, bahkan kita pun pernah merasakan bahwa penjajahan sukses berjalan di Indonesia karena penjajah berhasil menyusup di kehidupan agama kita. Terlepas kita melihat Ahlussunah menghakimi Syiah atau sebaliknya, hal tersebut bukan hal yang ideal, idealnya adalah pada kondisi sebelum fitnah merajalela, dan sebelum perang, dimana satu sama lain saling menghormati dan bertoleransi, dengan umat lain saja bisa kenapa dengan sesama Islam yang kebetulan berbeda mazhab tidak bisa. Apakah kita juga akan memperparah dengan sikap kita?

    Wallahualam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s