Slide Wallpaper Doa


Menuju Kategori Wallpaper Islam disini

Iklan

35 thoughts on “Slide Wallpaper Doa”

  1. Assalammualaikum,
    Tahniah di atas usaha membangunkan blog yg berguna. Sy mohon keizinan untuk download wallpaper di blog ini. Semunya menarik dan cantik.Alhamdulillah. Terima kasih

  2. Assalamu’alaikum akhi, ana mohon izin untuk mendownload wallpapaernya. Insya Allah akan berguna buat ana pribadi, keluarga, dan kaum muslimin pada umumnya. Jazakallahu khair.

  3. Assalamu’alaikum akhi, ana mohon izin untuk mendownload wallpapaernya. Insya Allah akan berguna buat ana pribadi, keluarga, dan kaum muslimin pada umumnya. Jazakallahu khair.

  4. Assalaamu’alaikum….

    Akhi, ada yang nanya sama ana tentang wallpaper yang antum buat ini, boleh di perjual belikan ndak ? soalnya dia sangat tertarik dengan wallpaper islam yang antum buat, kalau boleh dia mau menjualnya ke teman2 nya di kampus yang pastinya bermanfaat untuk dia dan orang lain

    Tolong di jawab agar ana bisa menyampaikannya kepada dia…

    Jazakallahu khoiran….

    1. Wa’alaykumussalam…

      Ana kok baru tahu kalo wallpaper bisa dijual hehehe…..
      Dibagi ke yang lain aja lah….tapi ndak perlu dijual, apalagi download di blog ini aja bisa secara cuma-cuma
      Barokallahufik

  5. Assalaamu’alaikum…
    kapada pemilik blog ini sy mohon maaf karna ana tidak ijin dulu untuk meng kopy image do’a2nya yang telah lalu untuk ana koleksi bukan untuk ana komersil!
    ana ijin donload yah seterusnya kalau ada do’a2nya yg baru!? buat belajar pribadi dan buat kasih soudara2 kalau lagi mudik buat dakwah mudah2han saja siapa yang melihat bisa dapat hidayah kepada sunnah.
    dari pada dinding rumah ada gambar2 yg dilarang dalam sunnah seperti seumpama dari kebanyakan anak muda yg belum tau sunnah mereka isi dinding mereka dengan gambar2 mahluk, ayat2 Al-Qur’an, dll…tp mungkin saja mereka jg ada yg belum tau belum allah beri hidayah untuk nerima sunnah.
    mendingan ana tempel do’a2 yg shahih di tempel di lemari atau dinding do’a mengenakan pakaian, doa mau tidur dan bangun tidur di tempel di kamar dekat tempat tidur, doa mau makan di dekat meja maumakan, dll…
    mungkin juga bisa hadits2 pendek, seperti sy dulu dapat hidayah nerima sunnah dari satu hadits yg disampaikan ust zainal abidin bin syamsudin Lc. sewaktu dulu masih ngisi di radio dak’ta yg artinya ” barangsiapa yg mengerjakan suatu amalan yg tidak ada keterangan-Nya dari kami maksudnya nabi shalallohu Alaihi wasalam maka dia tertolak” dari ini sy mulai merujuk semua amalan kepada hadist setiap amalan apa saja ternyata benar ada riwayatnya atau yg nabi amalkan melakukan-Nya. itu yg harus di ikuti!!!.
    walaupun pada akhirnya menjadi asing di tempat kelahiran sendiri tidak mau ngelakuin bid’ah lagi bid’ah yg di anggap suatu amalan agama. tp subhanalloh ternyata bumi allah luas dan seterusnya…….

  6. Assalaamu’alaykum,
    afwan ana izin download wallpapernya.. sangat bagus sekali..InsyaAlloh berbarokah untuk kaum muslimin.
    buatnya/editingnya pake sofware apa akhi..? ana pengen bisa buat sendiri..

  7. Assalamualaikum warohmatullahi wabarohkatuhu….afwan ana ijin download wallpaper nya yaa..Jazakallah khoir

  8. Assalamu’alaikum akhi, ana mohon izin untuk mendownload wallpapaernya. Insya Allah akan berguna buat ana pribadi, keluarga, dan kaum muslimin pada umumnya. Jazakallahu khair. juga ijin copas smua matri yg ada di blog antum, sukron

  9. Assalamualaikum, mohon berkenanya saya mendownload materi yang ada di blog ini untuk menambah ilmu yang Insya Alloh bisakami sampaikan kepada saudara muslim lainnya , dengan berharap ridho Alloh SWT.

  10. Assalamualaikum, ana mohon ijin mendownload Al-qur’an digital dan wallpaper mudah-mudahan bermanfaat buat ana, mudah-mudahan ALLAH membalas kebaikannya. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s