Wallpaper Doa Sayyidul Istighfar


 

1280x800 untuk wide screen, Klik lalu save as

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1280x1024 untuk monitor standart (desktop), klik lalu save as...

 

 

17 comments on “Wallpaper Doa Sayyidul Istighfar

  1. assalamua’laikum warohmatullhi……..

    akhi..bagus sekali walpapernya…..hanya tulisan arti terjemahan warna hitam dgn backgroun awan hitam juga …jadi kurang bisa terlihat jelas….afwa..

  2. mas, saya mohon izin unduh wallpaper n dipasang di blog saya Tq…
    islamwallpaper.wordpress.com

    maramis: boleh, semoga menjadi tambah lebih manfaat …amin

  3. assalamualaikum, akhi saya minta ijin unduh wallpaper buat background compt saya, karna saya suka n b’manfaat bwt saya.. terima kasih

    maramis: wa’alaykumussalam….silahkan mbak.

  4. Masya Allah…
    bagus latarnya akhi
    Buat sendiri?
    Kalo boleh tau pake prog. apa?
    Sekalian iji n copas
    Syukron

    latarnya bisa di download di wallcoo.net terus ditambahi tulisan sendiri bermodalkan photoshop, juga acrobat dan mword sebagai bantuannya. silahkan copas…dan sebarkan, barokallahufik

  5. Ping-balik: Sayyidul Istighfar | Mυтιαrα Sυηηαн

Tinggalkan Balasan

